Tasmi' 30 Juz oleh ananda Hilma Syakirah

Tasmi' 30 Juz oleh ananda Hilma Syakirah

di posting pada 26/03/2021 3:50:05
kategori / berita
Oleh admin

caption berita

Alhamdulillah Dayah Ar Raudhah Tahfidz Al-qur'an Lhokseumawe menggelar Tasmi' 30 Juz oleh ananda Hilma Syakirah yang sudah di mulai dari hari ini Rabu Ba'da Subuh.

Tasmi' atau Khataman 30 juz tersebut dilaksanakan sekali duduk dalam satu majelis dan dilakukan oleh satu orang dalam waktu insyaAllah 2 hari.

Dayah Ar Raudhah merupakan pesantren yang pendidikannya memiliki program utama menghasilkan para tahfidz Quran dan salah satunya direpresentasikan melalui kegiatan tasmi’ hafalan Qur'an.

Acara yang digelar di surau dayah tersebut, dimulai sejak pagi, tepatnya usai Shalat Subuh sampai selesai, disimak secara bergantian oleh Usthazah-Usthazah di Dayah Ar Raudhah.

Barakallah semoga Allah memberi rahmatnya kepada Ananda Hilma Syakirah.

bagikan artikel ini

caption berita

Dengan mengucap kan syukur Alhamdulillah Dayah Ar Raudhah Tahfidz Al-qur'an Lhokseumawe menggelar Tasmi' 30 Juz oleh ananda Nama. : Hilma Syakirah Nama ayah : Fuadi Sulaiman Kelas : XII SMA Alamat. : Banda Aceh di mulai dari hari Rabu Ba'da Subuh pukul 06:00 Wib selesai malam Jum'at 21:00 Wib. Tasmi' atau Khataman 30 juz tersebut dilaksanakan sekali duduk dalam satu majelis dan dilakukan oleh satu orang dalam waktu 2 hari. Dayah Ar Raudhah merupakan pesantren yang pendidikannya memiliki program utama menghasilkan para tahfidz Quran dan salah satunya direpresentasikan melalui kegiatan tasmi’ hafalan Qur'an. Acara yang digelar di surau dayah disimak secara bergantian oleh Usthazah-Usthazah di Dayah Ar Raudhah. Barakallah semoga Allah memberi rahmatnya kepada Ananda Hilma Syakirah. Dan menjadi amalan jariah dan bisa menyematkan mahkota kepada orang tua nya..

bagikan artikel ini

© Copyright 2024 Dayah Arraudhah - All rights reserved.